Beras Efektif Menjaga Kesehatan Kulit

beras untuk kesehatan kulitBeras selama ini lebih populer atau dikenal sebagai salah satu bahan makanan pokok sehari-hari. Namun sesungguhnya beras dapat dimanfaatkan untuk  merawat atau menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kerena beras memiliki kandungan squalana oil yang mampu menjaga kelembaban kulit sekaligus menjadikan kulit tampak lebih putih bersih. Sehingga beras banyak dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuat masker atau ulur kecantikan.

Beras tidak hanya mengandung squalana oil, namun juga masih memiliki kandungan lain seperti vitamin E, vitamin B, zat oryzanol dan juga asam ferulat. Yang masing-masing memiliki manfaat tersendiri bagi kesehatan kulit. vitamin E berguna untuk membuat kulit tampak lebih muda. Vitamin B berguna untuk membuat kulit lebih putih bersih. Zat oryzanol nya dapat melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet, serta bisa memperbaharui pigmen-pigmen kulit yang telah rusak. Dan asam ferulatnya berguna sebagai antioksidan alami.

Anda dapat memperoleh berbagai manfaat yang ada dalam beras dengan menggunakan Sekar Sari Masker Jebuk Sari. Masker alami ini terbuat dari ekstrak beras, kunyit dan bahan herbal atau rempah-rempah lainnya. Adanya perpaduan dari beras dengan bahan alami lain tersebut, maka nutrisi kulit akan dapat terpenuhi secara optimal. Sehingga Anda akan lebih mudah merawat kesehatan sekaligus kecantikan kulit secara aman dan alami.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.teamim.co.il/LinkClick.aspx?fileticket=WQpTn8kpRYI%3D&tabid=3509&mid=29133

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Sekar Sari Masker Jebuk Sari Untuk Mengencangkan Kulit terbuat dari ramuan jebuk sari ditambah dengan ....
Rp 5.000 Beli
Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Sabun Jebuk Sari Natural Atasi Jerawat Untuk Semua Jenis Kulit

Jerawat atau kukul yang biasanya menjangkit pada anak-anak muda, baik pria maupun wanita. Jerawat ini ....
Rp 10.000 Beli

Komentar