Bengkoang Efektif Mengencangkan Kulit

bengkoang efektif mengencangkan kulitPachyrizus erosus atau lebih dikenal dengan nama bengkoang adalah salah satu tumbuhan yang berasal dari daerah tropis. Bengkoang banyak dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari, karena bengkong tidak hanya enak untuk dikonsumsi namun juga memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Bahkan bengkoang juga telah lama dipercaya dapat digunakan menjaga kecantikan terutama untuk mengencangkan kulit wajah.

Dalam buah bengkoang banyak terkandung berbagai vitamin dan mineral. Kandungan dalam bengkoang yang berupa vitamin C, vitamin B1, rotenon dan pachyrhizon memberikan manfaat untuk kecantikan wajah. Vitamin C dalam bengkoang bermanfaat untuk pembentukan kolagen, membuat kulit lebih kuat, membantu regenerasi sel kulit, dan sebagai anti oksidan alami. Oleh karenanya bengkoang efektif mengencangkan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati sekaligus meregenerasi sel kulit, yang membuat wajah nampak awet muda.

Apabila Anda orang sibuk, maka tidak perlu repot membuat masker atau ramuan bengkoang. Anda dapat menggunakan Cream Zaitun Al-Ghuroba yang terbuat dari perpaduan minyak zaitun, bengkoang, dan madu untuk mengencangkan kulit wajah. Cukup dengan mengaplikasikan cream Zaitun Al-Ghuroba pada wajah, maupun bagian kulit lainnya, maka kulit Anda akan mendapatkan nutrisi alami. Sehingga kulit Anda lebih kencang, bersih, dan sehat berseri.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: https://lh6.googleusercontent.com/-_Oe8cLvzzMg/UFSr_ZJsSsI/AAAAAAAAAJ8/FrC09gsDIEU/s640/blogger-image-1709490625.jpg

Komentar