Kesehatan

Atasi Obesitas dengan Herba Daun Jati Belanda

Atasi Obesitas dengan Herba Daun Jati BelandaObesitas atau kegemukan adalah keadaan dimana lemak tubuh yang berlebihan yang dialami seseorang hingga keadaan kronis. Obesitas dapat menjadi penyebab timbulnya berbagai masalah dalam hidup seseorang. Masalah yang sering ditimbulkan adalah merasa sulit untuk berpenampilan menarik, sehingga mengurangi rasa percaya diri. Selain itu, obesitas atau kegemukan juga menjadi salah satu penyebab meningkatnya risiko terhadap berbagai penyakit. Seperti penyakit jantung, diabetes tipe-2, stroke, dan penyakit lainnya.

Cara yang umumnya dilakukan untuk mengatasi obesitas adalah dengan diet, olah raga, dan juga mengkonsumsi obat-obatan anti kegemukan. Ada baiknya Anda memilih bahan herbal alami untuk dikonsumsi, agar aman bagi tubuh. Seperti memanfaatkan herba daun jati belanda, yang mengandung senyawa utama tanini serta musilago. Di mana kedua zat tersebut berfungsi untuk mengurangi penyerapan atau arbsobsi lemak dalam tubuh. Sehingga lemak tidak banyak mengendap dan menumpuk dalam tubuh.

Jika ingin mendapatkan manfaat daun jati belanda, Anda tidak perlu bersusah payah mengekstrak sendiri. Kerana ada herba Teh Kemuning Kukuh Sakti yang terbuat dari ektrak daun kemuning, ekstrak daun jati belanda dan juga ekstrak kelembak. Cukup dengam menyeduh Teh Kemuning Kukuh Sakti ini, Anda akan mendapatkan manfaat daun jati dan manfaat dari herba kemuning serta kelembak. Dan akan menjadikan lebih optimal dalam mengatasi obesitas atau kegemukan Anda.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www2.ilmci.com/uploads/2012/02/Copy-of-jati-belanda1.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda Tazakka Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh Jati Belanda adalah teh herbal yang diolah dari daun Jati Belanda dan daun teh pilihan, ....